Rabu, 05 September 2012

I love you, I want you, I need you (OST City Hunter) with Indonesian translation



말없이 그대만 보죠
marobsi geudeman bojyo
못본척 지나칠걸 알면서도
motbonchok jinachilgol almyonsodo
그대 곁에만 있으면 시간이 멈춘것 같아
geude gyoteman isseumyon sigani momchungeot gata
내 내 웃기만 했었죠
ne ne utgiman hessotjyo
말없이 그대만 보죠 또 난
marobsi geudeman bojyo tto nan
하고싶은 말이 또 생긴거죠
hagosipeun mari tto senggingeojyo
가까이 다가 갈수록 그대와의 거리는
gakkai daga galsurok geudewaye gorineun
너무도 멀게만 느껴지죠
nomudo molgeman neukkyojijyo
[*]
난 그대만 I love you
nan geudeman I love you
그저 I want you I need you
geujo I want you I need you
아직 어리단 말 마요
ajik oridan mal mayo
I love you 지금 이순간도
I love you jigeum isungando
너의 목소리 듣고 싶어
noye moksori deutgo sipo
내곁에 있어줘
negyote issojwo
좋은 일만 있었던건 아니죠
joheun ilman issotdongon anijyo
내게도 눈물짓던 밤이 있어
negedo nunmuljitdon bami isso
어느새 다가온 사랑
oneuse dagaon sarang
내맘을 흔들어 놓죠
nemameul heundeuro nochyo
그대 곁에 가면 안되나요
geude gyote gamyon andwenayo
[*]
난 그대만 I love you
nan geudeman I love you
그저 I want you I need you
geujo I want you I need you
아직 어리단 말 마요
ajik oridan mal mayo
I love you 지금 이순간도
I love you jigeum isungando
너의 목소리 듣고 싶어
noye moksori deutgo sipo
내곁에 있어줘
negyote issojwo
I love you 그저 I want you
I love you geujo I want you
I need you 아직 어리단 말 마요
I need you ajik oridan mal mayo
I love you 지금 이순간도
I love you jigeum isungando
너의 목소리 듣고 싶어
noye moksori deutgo sipo
I love you 그저 I want you
I love you geujo I want you
I need you 자꾸 눈물만 흐르죠
I need you jakku nunmulman heureujyo
I love you 거짓말이라도
I love you gojitmarirado
말해줬으면 바라는 나
marhejwosseumyon baraneun na



Diam-diam aku memandangmu
Meskipun aku tahu, saat melewatimu aku berpura-pura tak tahu
Jika berada di sampingmu waktu seakan berhenti
Aku hanya memberikan senyumku
Diam-diam aku memandangmu, dan aku
memiliki kata-kata yang ingin kuucapkan
Namun semakin mendekat padamu, aku merasa kita semakin menjauh
Hanya dirimu,aku mencintaimu
Aku hanya menginginkanmu, membutuhkanmu
Bahkan saai ini, sekarang, aku mencintaimu
Jangan berkata bahwa aku masih kecil
Aku ingin mendengar suaramu
Tinggallah di sisiku
Tidak hanya ada hari yang baik
Namun bagiku ada juga malam yang meneteskan air mata
Biarkanlah cinta yang mendekat saat ini menggetarkan hatiku
Aku seharusnya pergi ke sisimu
Hanya dirimu,aku mencintaimu
Aku hanya menginginkanmu, membutuhkanmu
Bahkan saai ini, sekarang, aku mencintaimu
Jangan berkata bahwa aku masih kecil
Aku ingin mendengar suaramu
Tinggallah di sisiku
Aku mencintaimu, hanya menginginkanmu
Aku membutuhkanmu, jangan mengatakan aku masih kecil
Aku mencintaimu, sekarang, juga saat ini
Aku ingin mendengar suaramu
Aku mencintaimu, hanya menginginkanmu
Aku membutuhkanmu, hanya air mataku yang terus mengalir
Aku mencintaimu, meskipun suatu kebohongan
Namun akulah yang berharap kau mengatakannya



0 komentar:

Posting Komentar